-->

SOLUSI MENGATASI BEKAS JERAWAT MEMBANDEL

REVIEW PRATISTA SKINCARE CENTELLA SERIES

oHaLo beauties , apa kabar nih ? seneng banget akhir akhir ini bisa update konten tentang skincare dan sharing ke kalian mengenai berbagai masalah kulit mulai dari kulit berjerawat sampai mengatasi bekas jerawat . nah kali ini , aku mau sharing ke kalian tentang produk lokal yang gak kalah bagus nya sama produk luar yaitu rangkaian  " Pratista Centella Series " . pasti kalian gak asing donk sama produk satu ini ? yups , selain mudah didapatkan , banyak juga influencer-influencer yang merekomendasikan produk ini .

kulitku termasuk kulit yang kombinasi dan berjerawat hanya pada saat PMS aja , tapi untuk menghilangkan noda bekas jerawatnya itu lho,, susah banget dan butuh proses yang lama . nah kali ini aku mendapatkan kesempatan dari @pratista.official X @beautysociety.id untuk memperkenalkan ke kalian skincare dari Pratista
Dan akhir2 ini menjadi andalanku untuk menghilangkan noda bekas jerawat / acne scar . yaitu rangkaian Pratista Brightening , Whitening dan Centella series untuk Acne scar & Acne . jadi , rangkaian yg aku pakai terdiri dari 5 item. yaitu :

1. Brightening Facial Wash
2. Whitening Night Cream
3. Centella Day Cream
4. Centella Enrich Essence
5. Centella Enrich Serum

nah , kayak gimana sih produknya ? dan apa review dari aku ? yuk kita simak dibawah ini :


FYI ,  Centella Asiatica atau yang lebih dikenal dengan daun pegagan , memiliki banyak manfaat. digunakan sebagai bahan obat  yang ampuh mengatasi sejumlah masalah di kulit. dapat mempercepat penyembuhan luka, merangsang pembentukan sel baru, dan meningkatkan produksi kolagen.

Honest Review :

1. Brightening Facial Wash ( 100 ml ) ⭐⭐⭐

Claimed Product :
Sabun wajah yang diperkaya dengan kandungan AHA berfungsi untuk mengangkat kotoran, membersihkan wajah, mengatasi jerawat serta mencerahkan wajah

Review :
Dengan tutup berbentuk fliptop yang sangat efisien , teksturnya abu-abu dan halus, busa nya banyak ketika diaplikasikan, tapi saat selesai pemakaian kulit terasa lebih halus dan bersih .

2. Whitening Night Cream ( 12 gr ) ⭐⭐⭐⭐

Claimed Product :
Mengandung Arbutin, Allantoin, dan asam vitamin A yang efektif untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam pada wajah

Review :
Tekstur cream nya lebih padat daripada day cream nya , terdapat kandungan sunflower seed oil . Wanginya bikin relax dan ketika bangun tidur kulit terasa lebih ternutrisi .

3. Centella Day Cream ( 12,5 gr ) ⭐⭐⭐

Claimed Product :
Mengandung Centella Asiatica plus tabir
Surya SPF 30, sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Review :
Cream yang memiliki tekstur ringan dan sedikit lengket ,  terdapat kandungan sunscreen dan  terasa nyaman ketika diaplikasikan ke wajah .


4. Centella Enrich Essence ( 7,5 ML ) ⭐⭐⭐⭐⭐

Claimed product :
Essence yang mengandung Centella Asiatica dan Salicylic acid yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, membantu atasi jerawat, memberikan efek calming, melembabkan wajah , mencegah kerutan dan sumber antioksidan. Serta manfaat utama yaitu merawat kulit yg mengalami scar / bopeng bekas jerawat atau cacar air.

Review :
Aplikasikan setelah pemakaian facial wash , kinerja produk ini hampir seperti toner , namun lebih menutrisi kulit dan mampu memperbaiki tekstur kulit. yang aku rasakan setelah pemakaian produk ini , kulit ku terasa lebih halus dan keset namun tidak kering.

5. Centella Enrich Serum ( 8 ML ) ⭐⭐⭐⭐⭐

Claimed product :
Mengandung Centella Asiatica 2x lebih banyak yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen , menghidrasi kulit, memberikan efek calming, melembabkan wajah, mencegah kerutan, dan sumber antioksidan. Serta manfaat utama yaitu merawat kulit yg mengalami scar / bopeng bekas jerawat atau cacar air.

Review :
Produk paling favorit dari ke 5 produk Pratista. sangat memberikan dampak yang cukup signifikan pada perkembangan kulitku. aku merasa sangat nyaman ketika pemakaian serum ini.

Lalu, gimana urutan pemakaiannya ?
Oke berikut adalah step by step pemakaian produk Pratista :
1. Cuci wajah dengan Facial Wash secukupnya 2x sehari ( pagi & malam hari )
2. Gunakan Centella Enrich Essence sambil dipijat / ditepuk ( pagi & malam hari )
3. Gunakan Centella Enrich Serum sambil dipijat / ditepuk ringan ( pagi & malam hari )
4. Gunakan Centella Day Cream ( pagi / siang / sore )
5. Gunakan Whitening Night Cream tipis - tipis ke seluruh wajah ( malam hari saja ), hindari area cuping hidung, sudut mata dan bibir.

Jadi aku udah kurang lebih hampir 2 minggu pemakaian rangkaian produk ini , kalian pasti penasaran donk sama hasilnya ? Nah berikut adalah foto before dan after setelah pemakaian

sekian review plus racun dari aku buat kamu yang lagi bermasalah sama noda bekas jerawat / acne scar . overall aku suka sama ke semua produk nya , selain kemasannya yang travel size / mudah dibawa kemana mana , produk ini juga mudah didapatkan.

berikut info tentang produk PRATISTA. tersedia juga untuk berbagai masalah kulit dan kalian juga bisa konsultasi tentang permasalahan kulit kalian disini :

instagram official : @pratista.official

Website : www.pratista.co.id

Terima Kasih @Pratista.Official dan @BeautySociety.ID

#pratistaskincare #beautysocietycollabreview #beautysocietyid #beautysocietyxpratista
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "SOLUSI MENGATASI BEKAS JERAWAT MEMBANDEL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel