-->

Review Himalaya Herbal Purifying Neem Face Wash , Face Mask dan Clear Complexion Whitening Face Wash


oHaLo Beauties ,, hari ini aku mau bahas tentang dunia per skincare an nih... jadi kemarin emang sempet ada beberapa temen-temen yg minta di review tentang produk Himalaya Herbal ... dan ternyata aku dpt kesempatan buat review produk dari Himalaya Herbal ini ^^


FYI , Himalaya Herbal ini adalah produk asal negara India yang diimpor oleh PT. The Himalaya Drug Company , Rukan French Walk Kelapa Gading Square Blok G. 26 - Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Jakarta-Indonesia . dan untuk produknya aku ada 3 jenis produk dari Himalaya Herbal . yaitu ada Purifying Neem Face Wash , Purifying Neem Mask , dan juga Clear Complexion Whitening Face Wash . berikut review dan juga deskripsi produknya .

1. Purifying Neem Face Wash

Netto : 50ml

Price : Rp 24.000 ( shopee )

Picture : 

Claimed Product : 

Diformulasikan khusus untuk kulit cerah anda, Gel pembersih wajah yang dapat digunakan setiap  hari ini mampu membersihkan kulit anda dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit anda kering, neem, terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipandukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadi kulit anda lembut, cerah, dan segar. ( sc : SHOPEE MALL - himalayaofficial )

Cara pakai :

Basahi wajah dan pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata yang sensitive. Bilas hingga bersih dan keringkan. Untuk hasil lebih baik, gunakan pula purifying neem scrub dan purifying neem mask.

Tekstur :

Teksturnya gel agak cair berwarna ijo kekuningan , ada bau herbal seperti tanaman obat tapi tidak mengganggu sama sekali . sedikit berbusa namun tidak berlebihan

Review :

Mengandung neem atau nimba sehingga cocok untuk kulit sensitif karena anti bakteri dan bagus untuk kulit berjerawat karena mampu mencegah peradangan pada kulit . jerawatku jadi lebih mudah kempes dan tidak meninggalkan bekas . dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah , dan mengandung kunyit yg dapat membantu mencerahkan wajah kita secara alami .

2. Purifying Neem Mask

Netto : 100ml

Price : Rp 38.000 ( shopee )

Picture :

Claimed Product : 

Masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebihan, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Neem terkenal dengan sifat pembersih dan antibekteri dikombinasikan dengan kunyit dan fuller’s earth ( Multani mitti ) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit anda menjadi segar dan sehat.

Cara Pakai:

Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mongering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah dan bilas dengai air dingin. Gunakan sekali atau 2 kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.

Tekstur :

Berbentuk seperti pasta berwarna abu-abu tua , baunya herbal dan tidak mengganggu . ketika sudah diaplikasikan ke wajah beberapa saat akan terasa kencang dan ada efek sensasi adem di kulit .

Review :

Pada pemakaian pertama sudah langsung terlihat kulit lebih halus , cerah dan segar . pori-pori terasa lebih mengecil dan minyak berlebih di wajah langsung berkurang . setelah pemakaian beberapa kali , langsung merasakan efek besarnya yaitu jerawat jadi jarang banget muncul dan misalnya ada muncul 1 - 2 jerawat tidak sampai meradang / jerawat kecil . ( fyi aku memiliki tipe kulit yg mudah berjerawat ) jadi cocok banget di kulit wajahku .. oh iyaa ,, pakai masker ini jangan tiap hari yaaa... hehehe karena sifatnya seperti exfoliation / mengangkat sel kulit mati . jadi cukup 2x aja dalam seminggu ^^

3.  Clear Complexion Whitening Face Wash

Netto : 50ml

Price : Rp 24.000 ( shopee )

Picture :

Claimed Product : 

Pembasuh wajah yang dapet digunakan sehari-hari bermanfaat membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit anda. Sehingga menghasilkan rona wajah yang lebih cerah dan bercahaya. Saffron terkenal akan khasiat dalam membantu rona wajah lebih segar/bercahaya, sedangkan licorine dan dammar putih membantu mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami kulit berkhasiat melembutkan kulit anda. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk kulit yang lebih bersih.

Cara pakai :

basahi wajah dan pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih dan keringkan. Untuk hasil terbaik, lanjutkan dengan Clear Complexion Whitening Day Cream.

Tekstur :

Teksturnya putih kental dan sedikit berbusa saat di beri air , aromanya yg herbal dan terdapat kandungan damar putih .

Review :

Kulit terasa lebih lembab , halus dan cerah ketika pemakaian ini pada pertama kali . aromanya yg herbal dan terdapat sedikit busa sehingga bikin nyaman kulit terutama buat kamu yg punya kulit sensitif , produk ini highly recomended .

====================================================================



nah itu tadi sedikit review dari aku ttg produk-produk dari Himalaya Herbal ,, semua produk dari Himalaya Herbal ini bebas dari parabens , SLS/SLES  dan phthalates yang dapat membahayakan kulit kamu dalam pemakaian jangka panjang .

buat temen-temen yg pengen tau produk-produk lain dari Himalaya Herbals , dan juga pemesanan bisa kalian dapatkan melalui official akun mereka di :

https://www.instagram.com/himalayaherbalsindo/

INSTAGRAM ACCOUNT HIMALAYA HERBALS

atau shopee mall official store mereka di :

https://shopee.co.id/himalayaofficial

Sekian dan Terima Kasih ^^ semoga review ini bermanfaat yaaa....

Himalaya Face Wash, Himalaya Neem Series, Himalaya Herbal
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

1 Response to "Review Himalaya Herbal Purifying Neem Face Wash , Face Mask dan Clear Complexion Whitening Face Wash"

  1. Ternyata aslinya dari India ya mbak ? Baru tahu aku 🤭🤭 , harganya terjangkau banget , mksh bnyak reviewnya mbak.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel