-->

Review Jujur Amarissa Suncreen , Vitamin C Serum Spray dan Whitening Night Cream untuk kulit berjerawat


Hai Beauties ,, lagi pada ngapain nih ?? jangan ngelamun aja donkkk...mending tonton video terbaru aku di youtube !! ada my daily makeup di era new normal ^^ ada tutorial dan juga beberapa tips perawatan kulit wajah glowing buat temen2 yang sukanya makeup simple tanpa foundation ...
.

.
btw , sesuai janjiku kemarin di ig story ... aku mau share sunscreen favoritku dan juga 2 produk lainnya dari @amarissa.id . jadi sebenernya ini tuh rekomendasi dari my sister yang demen banget coba2in skincare brand lokal si @sweetirtup ,, eh gataunya aku kena ratcun nya juga donk -_- wkwkwk .. tapi pas kemarin aku mau order kan out of stock ,, eh pas awal juli kemarin mereka restock !! whuaaa seneng banget akutuh dan Alhamdulillah aku bisa cobain rangkaian skincarenya Amarissa uwuwu... ada 3 produk yang sekarang aku pakai , yaitu :
.
.
1. Amarissa Tinted Matte Sunscreen 10 gr
.
.

ukurannya yang travel size , praktis dibawa kemana-mana  , terdapat 2 shade yaitu pink petal ( for pale and cool undertone ) dan juga soft beige ( warm undertone skin . non comedogenic , mengandung SPF 30 PA +++ yang mampu memproteksi kulit dari radiasi sinar matahari serta pencegahan penuaan dini . mengandung aloevera yg dpt menutrisi kulit kita. aku suka sama tekstur dan warna pigmentasi nya yg cocok banget sama kulit wanita Indonesia pada umumnya .. dan gak bikin lengket juga gak menimbulkan whitecast  (ini udah aku coba foto menggunakan flash) . ada wanginya tapi gak menyengat dan cepat meresap di kulit .
.
.
2. Amarissa Vitamin C Serum Spray - Anti Aging Serum 20 ml
.


awal denger produk ini agak kaget yaa,, apa akunya yg katrok karena baru tau ada serum vitamin c yg bentuknya spray hihi.. aku kira teksturnya kayak air biasa gitu , ternyata teksturnya agak kental tapi gak lengket. semprotnya cukup 2-3x aja udah worth banget menurutku .produk ini cocok banget dipake buat serum sebelum makeup , dan juga serum sebelum pemakaian night cream . selain melembabkan ,mengecilkan pori-pori, kulit jadi makin kenyal , halus dan kolagennya dpt memperbaiki sel regenerasi kulit . yg herannya lagi, meskipun klaim anti aging serum , tp ak kmrin pake ini pas jerawatku lagi meradang. eh besoknya kempesan donk -_- suka bangetttt sama serum satu ini huhu
.
.
3. AMARISSA WHITENING NIGHT CREAM 10 gr
.


terdapat 2 jenis , yaitu for normal - dry skin & for acne - prone skin . aku udah semingguan pake yg for acne prone skin ,, paling suka sama aroma nya yg bikin relax yaitu aroma tea tree. produk ini dan produk amarissa lainnya udah paraben free, cruelty free, alkohol free dan juga ber bpom yasss... dan untuk cream malam ini ,, cukup membuat kulitku lebih cerah dan terhindar dari munculnya jerawat baru . paginya jadi lebih halus dan kenyal .
.
.
jadiii inilah rahasia kulit glowingg ku yang gak glowwing glowwing amat wkwkwk.. untuk tutorial pemakaian produknya , jangan lupa mampir ke youtube channel ku yakhhhh di "putri tujuh" atau klik link di bio aku...
.
.
oh iyaa ,, aku beli produk2 amarissa ini di shopee . kalian search aja di amarissa.id ( udah star seller ) ,, atau follow IG nya di @amarissa.id dan bakalan dilayani sama adminnya yg ramah-ramah ^^ . Thank u and have a nice day luvv..
.
.
#amarissareview #skincareglowing #glowingskin #skincare #skincareaman #brandlokal #kulitcantik #tipsmerawatkulit #beautytips #ragamkecantikan #tampilcantik
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

2 Responses to "Review Jujur Amarissa Suncreen , Vitamin C Serum Spray dan Whitening Night Cream untuk kulit berjerawat"

  1. cieee akhirnya tumbas rekk.... direview pisan wkwk.. tp kalo cream malemnya aku gapernah nyoba sihhhh.. semangat ngontennnn bb

    ReplyDelete
  2. Glowing dari hari ke hari, ini toh rahasianya Kak Seven

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel