-->

REVIEW ZALFA LIPPIMATTE INTENSE LIPCREAM

⚠️ !! ALERT !! ⚠️
.
.
“ RACUN BARU “ .
.

Hei girls,, seperti yang kalian udah liat di postingan story aku beberapa waktu yg lalu ,, aku sempet share ke kalian first impression dan unboxing tentang lipcream terbaru yang warnanya cantik cantik banget kannnn ? .
.
Nah kali ini aku akan jawab rasa penasaran kalian tentang produk ini , yang jelas ini produk RACUN BANGETTTT !!! jadi produk yang pengen aku share adalah produk dekoratif dari Zalfa Cosmetics @ZalfaMiracle . yaitu Zalfa Lippiematte Intense Lipcream . Lipcream ini terdiri dari 5 warna shade yang cantik – cantik banget . yaitu Fall in Mauve, Pinky Winky, Nudetella, Peachfull dan Macared. .
.

Nah  jadi dari ke 5 shade yang tersedia ,, aku dapat 3 shade yang warnanya cantik – cantik banget dan packagingnya yang sangat elegan . yaitu ada :
.
.Macared ( 01 ) merah maroon yg dinamis dan elegan ❤
.Nudetella ( 02 ) nude agak peach ke orange tapi soft bangetttttt ❤
.Fall in Mauve ( 05 ) pink nude yang manis dan kalem
.
Biasanya aku juga mengkombinasikan dari ke 3 warna tersebut untuk hasil warna yang lebih banyak dan variatif.
.
Overall aku suka banget ama semua shade nya karena warnanya yang soft dan kekinian . oh iya,, aku juga sering pake yang shade “  Fall in Mauve “ sebagai blush cream lhoo . kalo kalian ,, suka shade yang apa nih ? jawab di kolom komentar yaaa ^_^ .
.

So ini dia swatches dari ke 3 shade produk Zalfa Cosmetics Lippiematte Intense Lipcream yang aku punya . ada Macared , Nudetella dan Fall in Mauve

.

Aku juga mengkombinasikan sebagai ombre lips dan overdrawn lips serta mix and match dari ke 3 shade tersebut .
.
.

Claimed Product :
💟 Kaya kandungan alami untuk merawat bibir. Dengan Golden Argan Oil, Jojoba Oil, Vitamin E, Vitamin A & Vitamin B.
💟 Essentials Omega Fatty Acid menutrisi dan menjaga warna cerah alami bibir.
💟 Safflower Oil meremajakan bibir dan mengangkat sel kulit mati.
💟 Anti-Oxidant merawat bibir dari kerusakan dan meningkatan produksi Collagen.
💟 UV Filter melindungi bibir dari sinar matahari.
💟 Natural Moisturizer untuk mengunci kelembaban bibir. 💟 Tidak lengket, mudah diaplikasikan, tekstur ringan dan lembab di bibir.
💟 Kissproof, tahan lama, breathable formula, with vanilla scent.
💟 Paraben Free dan Halal
.
.
Review Product :
Jadi selama aku terima produk ini, memang kondisi kulit dan bibirku lagi kering banget . awalnya sempet ragu dengan pemakaian lipcream matte dalam keadaan bibirku lagi pecah-pecah . eh ternyata lumayan bikin kaget karena lipcream ini bener-bener malah bikin kondisi bibirku lembab dan lebih sehat . aku juga suka banget sama wanginya yang kayak permen / vanilla dan bikin ketagihan buat pake meskipun gak lagi kemana mana hahaha #honestly . oh iya , produk ini sudah ber BPOM dan Halal lhooo
.
.

lipcream ini juga gak lengket, teksturnya ringan, kissproof, tahan lama meskipun aku hoby makan dan yang jelas HALAL yaa girls . berat bersih dari produk ini adalah 4,5gram dan di bandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 107.000,- .
.
.
untuk review lebih lengkap ada di channel youtube aku yaa !! jangan lupa like , comment and subscribe ^_^

oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW ZALFA LIPPIMATTE INTENSE LIPCREAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel