-->

SENKA SKINCARE MENGANDUNG KULIT KEPOMPONG ?


oHaLo beauties ,, apa kabar nih ? tanggal tua udah siap diracunin ? wkwkwk jahat ya pas tanggal tua malah nge racun -_- oh iya kemarin kan aku sempet bahas skincare asal jepang yaitu SENKA ... nah jadi kapan hari aku dapet kiriman lagi dari SENKA dengan produk yg lebih lengkap dan excited banget buat share review ke kalian buat produk ini ^_^ yeyeyeee... nah jadi ini dia yg aku dapetin dari SENKA kemarin

Kandungan formula yang ada dalam produk Senka Perfect Whip menjadi salah satu alasan mengapa produk ini disukai para wanita Jepang, bahkan Asia. Kombinasi double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence Foam memiliki kemampuan menyerap ke dalam kulit dengan baik. Kandungan anti-oksidan dan amino acid yang terdapat pada white cocoon berfungsi untuk memperbaiki sel kulit serta mempercepat regenerasi kulit agar senantiasa kencang. White cocoon juga jadi salah satu bahan andalan yang dimanfaatkan para Geisha di Jepang dalam menjaga kecantikan wajah mereka. Sedangkan Hyaluronic Acid (HA) tak hanya mampu menangkal radikal bebas, tapi juga bantu meningkatkan produksi HA di kulit yang terus menurun seiring pertambahan usia. FYI buat yang belum paham.. jadi White Cocoon itu adalah kepompong ulat sutra guys ^_^ :D xD yaudah yuk kita simak review dari aku :

1. SENKA PERFECT WHIP
Deskripsi produk:

-Busanya yang lembut dapat menjaga kelembapan alami kulit wajah
-Membersihkan kotoran hingga ke pori – pori wajah, dan melindungi kulit yang halus
-Dengan aroma bunga yang segar

Cara pakai:

Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (kurang lebih 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah. Lalu bilas hingga bersih.

Review:

Udah nyobain cleanser ini sekitar 2 mingguan, suka banget sama aroma nya yg bikin tenang berasa lagi spa wajah hehehe... Terus busanya pas dipake cuci muka emang lembut banget. Waktu setelah dibilas juga muka gak berasa kering, awalnya aku sempet baca review para konsumen senka katanya bikin kulit kayak ketarik,, tapi ternyata malah bikin lembab . overall produk  ini bagus banget, dan bakalan repurchase pastinya.


2. SENKA ALL CLEAR OIL

Deskripsi Produk : 

Pembersih makeup ​terbaru berbasis oil dari SENKA. ALL Clear Oil untuk semua jenis kulit.

Selain mengandung White Cocoon Essence dan Hyaluronic Acid, pembersih makeup ini juga mengandung Rice Bran Oil yang kandungan anti oksidannya 10 kali lebih banyak dari vitamin E yang dapat menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit.
SENKA All Clear Oil dengan mudah membersihkan semua jejak makeup termasuk maskara tahan air dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan menumpuk diatas kulit yang membuat jawah nampak kusa,. tanpa mengeringkan kulit.
Setelah pembersihan dengan All Clear Oil, bilas bersih atau bisa diakhiri dengan menggunakan SENKA Perfect Whip untuk membuat kulit terasa nyaman. Bersih tanpa residu, tanpa rasa lengket atau sisa minyak.

 Senka Perfect Watery Oil is a high cleansing waterproof and heavy makeup remover that coats the skin gently to dissolve makeup and impurities. Formulated with sebum/kertain plug melting ingredients and protects the skin’s natural moisture to reveal smooth and hydrated skin 

Cara Pakai :

Cukup keluarkan Senka All Clear Oil atau Senka All Clear Oil Whip sebanyak 3-4 pump pada telapak tangan. Kemudian, usapkan ke seluruh area wajah dengan gerakan memutar. Saya pribadi biasanya selalu melakukannya sambil dibarengi dengan memberikan sedikit pijatan lembut ke seluruh area wajah. Setelah kotoran dan makeup sudah benar-benar luruh, bilas dengan air suam-suam kuku hingga tidak ada residu yang tersisa. Setelah wajah bebas dari kotoran dan makeup, saya pun kembali melanjutkan ritual double cleansing dengan menggunakan facial wash.

REVIEW :

menurutku ini terbaik ! karena sebagai pecinta face art / face painting,, aku sering kesusahan cari pembersih yang bener2 tuntas bersihkan makeup face painting tanpa menghabiskan ribuan kapas -_- repurchase ? yes

oh iya , FYI produk ini juga ada kemasan refill pouch nya lhoo ^_^ 

3. SENKA ALL CLEAR WATER MICELLAR FORMULA


Nah , jadi untuk all clear water micellar formulanya aku dapat 2 jenis nih.. ada yg varian Fresh / Anti Shine , dan juga varian White / Vibrant White

Deskripsi Produk : 

SENKA ALL CLEAR MICELLAR FORMULA - ANTI SHINE :
Senka adalah brand nomor 1 di Jepang dan Korea Selatan!
BARU! Variant terbaru dari SENKA untuk pembersih makeup. SENKA ALL Clear Water FRESH Anti Shine. Untuk jenis kulit kombinasi hingga kulit berminyak.
Mengandung White cocoon essence, double hyaluronic acid dan Uji green tea yang tidak hanya membersihkan tetapi melembapkan kulit wajah. Pembersih micellar water ini membersihkan 3 lapisan kotoran makeup berat, polusi dan minyak di wajah. Membersihkan kulit wajah lebih dalam tanpa membuatnya kering. Tampilan matte lebih tahan lama.
SENKA ALL Clear Water Fresh dengan bahan aktif Uji Green Tea yang terkenal dengan anti oksidan yang tinggi, menyegarkan, menjaga kulit bebas minyak lebih lama. 
Tanpa alkohol, tanpa pewarna, tanpa pewangi dan tidak mengandung minyak.
SENKA ALL CLEAR MICELLAR FORMULA - VIBRANT WHITE :
Variant terbaru dari SENKA untuk pembersih makeup. SENKA ALL Clear Water WHITE - Vibrant White. Untuk jenis kulit normal hingga kulit sensitive karena kandungan tanpa alkohol, tanpa pewarna, tanpa pweangi dan tidak mengandung minyak.
Mengandung White cocoon essence, double hyaluronic acid dan Fuji Sakura essence untuk membersihkan dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah.
Pembersih micellar water ini membersihkan 3 lapisan kotoran makeup berat, polusi dan minyak di wajah. Membersihkan kulit wajah dengan lembut dan lebih dalam. Mengurangi tampilan bintik hitam pada wajah sehingga kulit lebih terlihat cerah dan bersinar.
Cara Pemakaian :
Tuangkan pada kapas dan langsung usapkan pada wajah yang ingin dibersihkan. Ulangi tahap ini hingga Anda tidak menemukan kotoran dan sisa makeup lagi pada wajah. Jangan lupa juga pastikan Anda menuangkan cukup produk agar kapas basah sehingga meminimalisir gesekan pada kulit.
REVIEW :
Pertama kali cobain udah cocok banget di aku. untuk kulit kombinasi yang agak sensitif seperti aku . rasanya ringan sekali, namun tetap efektif membersihkan sekaligus bikin wajahku tampak tidak kusam / lebih fresh.

4. SENKA ALL VARIANT SHEET MASK




DESKRIPSI PRODUK : 

Perfect Aqua Rich Mask Luminous Moist dilengkapi dengan esensi pelembab yang kaya dan ekstrak Collagen G dan vitamin C untuk meningkatkan kelembapan serta memperlancar sirkulasi darah sehingga kulit lebih halus, kenyal, dan bercahaya. Senka Perfect Aqua Rich Extra Moist Mask diformulasikan dengan Esensi Sutra Kepompong yang Berasal dari Alam dan Double Hyaluronic Acids untuk kelembapan ekstra 24 jam!

Perfect Aqua Rich Mask Extra Moist Sheet mask yang mampu memberikan kelembaban pada kulit dalam waktu yang lama. Mengandung Silk Essence dari bahan-bahan alami dan W-Hyaluronic Acid untuk efek melembabakan, serta Kolagen untuk memperbaiki kelembaban kulit secara intensif. 

Perfect Aqua White Mask Soothing White Sheet mask yang diinfusikan dengan formula pencerah yang unik, esens pelembab yang kaya dan Aloe Vera untuk menenangkan dan meredakan iritasi kulit agar kulit lebih bersih. 

Perfect Aqua White Mask Extra White diperkaya dengan formula mencerahkan yang unik, esensi pelembab yang kaya serta Rose Serum yang berguna untuk mengurangi noda hitam agar kulit tampak lebih cerah. Masker ini diformulasikan dengan Esensi Sutra Kepompong yang Berasal dari Alam dan Double Hyaluronic Acids untuk Kulit Lebih Cerah dan Berseri hanya dengan SATU kali pemakaian!
Cara Pemakaian :
1. Bersihkan Wajah 
2. Gunakan toner untuk mempersiapkan kulit wajah 
3. Gunakan masker, lalu sejajarkan pada mata dan bibir 
4. Diamkan selama 10-15 menit, lalu lepaskan masker 
5. Tepuk wajah perlahan untuk memaksimalkan penyerapan 
6. Pakai serum/ moisturizer untuk mengunci kelembaban dari essence masker anda
REVIEW :

Nah jadi kmrin aku dpt beberapa varian sheet mask nya senka . salah satunya adalah perfect aqua rich ,ditujukan kpd kulit yang kelelahan dan kurang ternutrisi , untuk yang perfect aqua white mask , memiliki rose essence yang pastinya membuat kulit kita tampak lebih cerah dan bersih . semua jenis masker senka dapat memberikan perlindungan mousterizer 24 jam lho . oh iya ,semua produk senka mengandung double hyaluronic acid dan white cocoon essence lho .


okee beauties,, sekian review dan penjelasan dari aku tentang produknya SENKA !! untuk deskripsi produk dan cara pemakaian aku kutip dari beberapa website online shop nya SENKA karena di packaging nya tulisan nya kecil-kecil dan rata-rata masih tulisan kanji a.k.a. bahasa jepang semua -_- hahaha overall review dari aku semua positif untuk produk ini karena memang aku belum menemukan minus / kekurangan dari produk ini. yaa meskipun akan kuduga produk ini sangat lama progress buat bikin kulit kamu jadi "sempurna bagaikan bidadari" . intinya sih menurut aku skincare yg lama proses nya itu justru skincare yg bagus dan mengandung bahan yg tidak berbahaya / alami.





Sekian review dari aku , semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di blog aku berikutnya ...  
ありがとうございます Matur Nuwun


oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

29 Responses to "SENKA SKINCARE MENGANDUNG KULIT KEPOMPONG ? "

  1. Huahh lengkap banget reviewnya, aku baru cobain yang perfect whipnya dan menurutku cukup ampuh buat bersihin makeup dan setelah dipakai wajah jadi lembyuuuttt banget. Jadi pengen coba produk lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangettttt.... apalagi maskernya sist bikin ketagihan 😍

      Delete
  2. Waaah lengkap banget ya kak produk dari senka ini. Aku baru coba facial wash nya nih, itu juga punya ade ku cobain. Aku jd tertarik pgn coba masker nya jg nih kak

    ReplyDelete
  3. Aku saking penasarannya sama senka ini aku cobain yang temen aku dan asli beneran bagus banget harus masuk wishlist nih

    ReplyDelete
  4. Emang aku cocok banget pake perfect whip nya senka, busanya suka bangettt dan hebatnya gabikin kering aku suka jadi penasaran coba produk yg lainnya

    ReplyDelete
  5. Wah be aku belum pernah pakek senka loh . Brand dari jepang ini ternyata keren ya. Next aku mau coba mudah mudahan cocok di kulit aku.

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake semuanya beb enakeun yaa 😁 btw itu dri acara di bandung bukan beb, klo yg di bandung kita blm sempet ktmu ya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha tydack sist aku dikirimin langsung sama senka buat campaign launching di lazada kapan ituu...😭 aku sungguh pgn ikutan event nya senka 😭😭😭 ak dari malang nih doakan ada jug eventnya yaa 🤣🤣

      Delete
  7. udah nyoba semuanya, best cleanser banget emang senka tuh, pantes banyak jadi produk holy grailnya cewe cewe hehe 😍

    ReplyDelete
  8. yeayy udah coba semua juga emang the bestt deh, ga ngerti lagi bagus bnget apalagi facial wash nya yg emg sngat hype itu ya

    ReplyDelete
  9. Lenhkap banget ini sii produk senkanyaa . Aku teracuni sama reviewnyaaa jadii pengen cobaaa

    ReplyDelete
  10. Heuuu penasaran banget kak sama sheetmask&cleansing oilnya. Btw facial washnya terbaik sih buat akuXD

    ReplyDelete
  11. Oooo baru tau dia mengandung kepompong ulat sutra, berarti menghaluskan kulit jg ya biar selembut sutra 😆😆😆

    ReplyDelete
  12. Aku penasaran sama yang perfect whip nya,busanya kek moist gitu, aromanya gak nyengat gitu kan beb,penasaran aku cobainnya.

    ReplyDelete
  13. Produk senka emng bagus semua ya beb, cocok jg buat kulit sensitif

    ReplyDelete
  14. Wah banyak dan lengkap ya beb skincarenya dari senkanya.. bikin mupeng..baru tau mengandung kepompong. Jadi kepo dah

    ReplyDelete
  15. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel