-->

First Impression SENKA

Hai , aku adalah seorang content creator yang sering bikin konten tentang tutorial makeup . baik itu soft makeup , bold makeup, bahkan face art . nah ketika filming , aku sering ngerasa gak pede pas bagian awal tutorial / filming karena permasalahan kulitku yang bikin keliatan kusam, banyak bekas jerawat dan sometimes terlihat berminyak . aku memiliki tipe kulit kombinasi dan sebenernya jarang muncul jerawat , namun sekalinya ada jerawat , bekasnya itu susah banget ilang. semenjak aku memakai produk Senka , kulitku terasa lebih bersih dan pede ketika bare face di video maupun foto. sekarang aku lebih PD dan makin semangat lagi menciptakan konten yang lebih bermanfaat dan berkualitas.

Nah jadi kmrin aku dpt beberapa produk nya senka . salah satunya adalah 2 jenis sheet mask nya senka . untuk perfect aqua rich ,ditujukan kpd kulit yang kelelahan dan kurang ternutrisi , untuk yang perfect aqua white mask , memiliki rose essence yang pastinya membuat kulit kita tampak lebih cerah dan bersih . semua jenis masker senka dapat memberikan perlindungan mousterizer 24 jam lho .




Lalu untuk perfect whip facial wash nya  gausah diragukan lagi karena udah terbukti bikin kulit kita lebih bersih dan lembut . dan untuk micellar water nya jadi favoritku banget  karena gak bikin kulitku terasa perih dan mampu ngangkat sisa kotoran dan bekas makeup yang tebel . oh iya ,semua produk senka mengandung double hyaluronic acid dan white cocoon essence lho

Udah dulu yaa review singkat dari aku ttg produknya senka . semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang tepat kepada kalian yang lagi bingung cari skincare apa . thank for visiting me ^_^
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "First Impression SENKA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel