-->

Lamour Awarding Night 2019 - Review Product



Assalamualaikum , oHaLo beauties , apa kabar nih ? pasti baik donk hehehe .. seneng banget akhir-akhir ini bisa rutin update konten di blog dan semoga konten-kontenku makin bermanfaat yaa... oh iya buat yang belum tau youtube channel aku bisa banget buat subscribe youtube channelku di : putri tujuh atau klik disini :

Nah kontenku kali ini , aku mau share beberapa foto keseruan acara Lamour Awarding Night 2019 yang digelar pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 kemarin . singkat cerita yaa.. jadi Lamour ini adalah produk skincare yang lumayan booming beberapa tahun ini dan disclaimer aku bukan agen / distributor produk Lamour tapi aku dapat kesempatan emas buat datang ke acara mereka ^_^ sueneeeeng banget ? so pasti donk... aku bisa dpt ilmu dan pengalaman serta bertemu dengan banyak orang-orang hebat disana... ada owner dari Lamour Skincare sendiri yaitu pasangan suami istri yang so sweet banget kak Lynda Dewi dan suaminya kak Seto Adityo...hehehe .. ada juga pak Walikota Malang beserta istri yaitu bapak & ibu Sutiaji ,, serta masih banyak banget yg aku temui tapi apalagi mc nya yang kocak dan gak ngebosenin hehehe... tapi dari semua itu aku makasih bangeeeet sama Mbak Ika , Mbak Amelia dan juga Mbak Lizza yang sudah mengenalkan aku dengan produk ini ... 







Diacara kemarin intinya ada banyak sesi sih.. dari jam 7 sampai jam 11 malam boook aku disana sengaja gak akan pulang sampe acara bener-bener selesai...yaa meskipun sempet kesusahan pesen grab hahaa jadi curhat deh -_- . ternyata banyak banget lho distributor dan agen nya lamour.. cara pemasaran mereka juga berbeda banget dari perusahaan perusahaan lain. jadi jangan anggep ini bisnis MLM yaaa hahaha jelas beda buangeeeet .. kemasan produknya pun gak kaleng kaleng cynnn alias udah kayak produk luar negeri sih kalo kita gak ngerti :D yang aku kagum dari perusahaan ini adalah ,, mereka ngasih award / penghargaan ke semua yg terlibat dalam kemajuan Lamour Skincare.. ada penghargaan karyawan terbaik, distributor terbaik, agen terbaik dan masih banyak lainnya. ada juga launching buku "Untold Story" dari si owner atau CEO Lamour yaitu kak Lynda . ( FYI disini aku manggilnya kakak yaa soalnya masih keliatan muda banget -_- yaa meskipun kayaknya beda jauh sama usiaku hihihi ) . trus ada juga undian Umroh VIP dan diundi langsung didepan Bapak Walikota lhooo.. kurang keren apa cobaaaa :O 




Trus dapet apa aja selain ilmu dan pengalaman ? jangan ditanya ! selain dapet jamuan makan malam yang sangat istimewa hahaha,,, aku juga dapet 2 produknya Lamour. Alhamdulillah dpt kesempatan buat cobain skincarenya yeayyyy.. nah disini aku bakalan review singkat 2 produk yang aku dapatkan .



1. Lamour Aloe Hydrating Eye Gel ( IDR 120K ) - 10GR
With Aloe Extract , dapat menghilangkan mata panda, menyegarkan mata lelah, kantungmata dan mata panda seketika hilang. Sekitar mata jadi sehat berbinar, kerutan pun pudar. aku suka sama teksturnya yang gak lengket dan bikin ada rasa efek adem di kulit. oh iya point plus nya sih gak bikin perih di mata kalo gak sengaja kena / masuk ke pinggiran area sekitar mata. soalnya aku juga ada produk lain buat eyegel dan perih banget kalo udah kemasukan di pinggir-pinggir area mata :( . biasanya aku mengaplikasikan produk ini sebelum tidur dan memakai cream malam . buat harganya ini 120rb kalo beli satuan yaa beb.. kayaknya sih bakalan ada harga khusus kalo beli paketan di agen / distributor hehehe . fyi , sayangnya produk ini udah nggak di produksi lagi beb :( karena udah ada produk inovasi terbaru dari lamour yaitu lifting serum dan juga tricol yang pastinya jauh lebih baik ^_^


2. Lamour Brightening Serum ( IDR 200K ) / Paket Platinum ( IDR 690K) - 15ML
Brightens , Revitalizes and Smoothes . Fade the Appearance of Dark Spot . Yang disempurnakan dengan kandungan Galactomyces dan Niacinamide. Serum ini juga melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, bekas jerawat yang lama pudar, dan meminimalisir terbentuknya garis halus. dapat digunakan setelah toner, teteskan serum secukupnya pada wajah dan ratakan, lalu lanjutkan dengan pemakaian cream. so far kulitku lebih lembab dan kalo pas pake makeup jadi lebih smooth dan flawless aja gitu hasilnya . kalo untuk menyamakan warna kulit sih masih belum keliatan karena aku baru pemakaian 1 minggu hehehe..

okay girls , sekian dulu yaa informasi dan review dari aku tentang produk Lamour ... semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian yang bingung mau pake skincare apa .. trust me ,, kalian gak akan kecewa buat cobain produknya . ^_^ oh iya , aku juga bakalan share ke kalian video vlog keseruan acara awarding night lamour dan bakalan taruh link nya di bawah ini yaa.. so keep stay tune girls ^_^ 





oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "Lamour Awarding Night 2019 - Review Product"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel