-->

MAKEOVER INTENSE MATTE LIPCREAM #HYPELIPS SWATCHES




Ohalo Beauties , balik lagi ke blog aku putritujuh, kali ini aku akan bikin swatches review beberapa shade produknya Makeover intense matte lipcream .
jadi aku dapet kiriman dari makeover , yg isinya berupa hampers product  yg terdiri dari 7 shade yg bakalan aku swatches.  jadi ini adalah shade versi #hypelips mereka ,, so check this one out !!!


nah jadi itu tadi ke 7 swatches review dari aku , semoga diantara ke 7 shade tadi ada yg bakalan jadi favorit kalian atau bakalan jadi wishlist kalian di belanja makeup bulanan !! hehehe :D DISCLAIMER : disini aku bukan nge review yaa guys tapi kasih kalian referensi warna-warna shade nya ^_^

Deskripsi Produk ( source : official Makeover )

1. Tekstur creamy yang ringan 
2. Mudah diaplikasikan 
3. Menutup bibir dalam satu kali ulas 
4. Sapuan warna yang intens 
5. Hasil akhir matte yang tahan lama 

Make Over Intense Matte Lip Cream adalah lip cream dengan bentuk liquid persembahan dari Make Over yang menghadirkan warna-warna intens dan menawan. Kini, Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki koleksi 20 varian warna yang menarik dan lengkap, mulai dari warna-warna nudes hingga warna-warna bold yang sangat menawan. 

Diformulasi dengan tekstur creamy sehingga lip cream ini sangat mudah diaplikasikan. Kandungan pigmentasi warnanya yang sangat intens dapat mengcover bibir hanya dengan sekali olas. Hasil akhirnya pun matte dan terasa sangat ringan yang bahkan dapat bertahan hingga lebih dari 8 jam. Tahan Lama Hingga 8 Jam Dengan tekstur yang creamy dan matte dan cukup hanya sekali oles, lip cream ini mampu bertahan hingga 8 jam. 

Dengannya, Anda tidak perlu repot-repot untuk selalu touch up. Tentunya, Anda dapat tampil cantik sepanjang hari. Tekstur Ringan Yang terbaik dari lip cream ini adalah teksturnya yang super ringan dan tidak membuat bibir kering. Kandungan Vitamin E & Vitamin C di dalamnya juga sebagai antioxidant. Selain tahan lama, lip cream ini juga mudah diaplikasikan pada bibir Anda. Cukup usapkan sekali pada bibir Anda, lipstick ini mampu memberikan pigmentasi yang intens. 


oh iya , aku juga ada beberapa swatches ombre dari ke 7 shade tadi . semoga bisa jadi inspirasi look kalian juga yaaaaaa....





sampai disini dulu postingan dari aku tentang swatches Makeover Intense Matte Lipcream ,,semoga bermanfaat dan jangan lupa follow dan comment yaaa ^_^ Thank You



oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

3 Responses to "MAKEOVER INTENSE MATTE LIPCREAM #HYPELIPS SWATCHES"

  1. Ini lipcream andalan banget asli di bibir aku longlasting banget, emang masih transfered sih.. tapi warnanya tetep on kok.. favorit aku 008 & 012 😍

    ReplyDelete
  2. Aku baru coba shade Vanity kak hehe jadi kepo ama shade lain. Aku suka ama teksturnya di bibir

    ReplyDelete
  3. Aku suka lipcreamnya makeover pigmented kak sekali oles keluar warnanya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel