-->

REVIEW ZOYA COSMETICS ALOE VERA


Assalamualaikum , ohalo girls .... pasti kalian gak asing donk sama produk produknya zoya cosmetics ?  nah aku punya racun baru nih dari  Zoya cosmetics


 


jadi baru baru ini , mereka meluncurkan produk terbarunya yaitu  Zoya Aloe Vera Gel Moisturizing & Soothing yang mengandung ekstrak lidah buaya dan vitamin E. aku sudah menggunakan beberapa hari  dan merasakan banyak manfaat untuk kulitku . diantaranya adalah dapat melembabkan dan menutrisi kulit ku baik pada wajah maupun tubuh , kulitku jadi terasa lebih segar   dan juga dapat mencerahkan kuku yang kusam.


 

oh iya , karena teksturnya yang ringan dan nggak lengket , aku juga biasanya menggunakan Zoya Aloe Vera ini sebagai base makeup dan juga karena aromanya yang bikin tenang , aku juga biasa menggunakan produk ini sebagai masker mata sebelum tidur lhooo ... banyak banget kan manfaatnya ? nah selain itu ,, ada juga nih manfaat lainnya dari Zoya Aloe Vera .. yaitu :

•    Dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut yang kering
•    Menyegarkan kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari
•    Membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing
•    Dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat
•    Dapat digunakan sebagai masker mata, masker wajah dan masker tidur
•    Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari

Berat Bersih : 100 gr
Ingredients  : Aqua, Aloe barbadensis Leaf Extract , Glycerin, Carbomer, Triethanolamine, Biosaccharide Gum-1, Portulaca oleracea Extract, Alkohol, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Niacinamide, DM DM Hydantoin.


nah buat kalian yang pengen banget punya produk ini , bisa banget kalian dapatkan di website official store mereka di www.zoyacosmetic.com . Thank u so much Zoya Cosmetics dan Beauty Influencer Surabaya ^_^



#ZocosAloeVera #ZoyaCosmetics #EasilyLookingGood #BISXZOYA #sbybeautyinfluencer #beautyinfluencersurabaya
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW ZOYA COSMETICS ALOE VERA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel