-->

REVIEW MAKEOVER POWERSTAY DEMI MATTE CUSHION - NATURAL BEIGE



REVIEW MAKEOVER DEMI MATTE CUSHION


oHaLo beauties , kali ini aku bakalan tebar ratcun baru ke kalian di dunia per cushion an yang makin lama makin marak bersaing brand-brand kosmetik lokal maupun luar yg menciptakan Cushion baik itu BB Cushion , Cushion Foundation , Cushion Blush bahkan Cushion Lips . Eits , tapi aku gak bakalan review semua jenis cushion itu guys aku bakalan review cushion foundationnya MAKEOVER , yaitu Demi Matte Cushion yg shade Natural Beige yuk kita simak review singkat dari aku dibawah ini :


. Nama Produk : Makeover Demi Matte Cushion - Natural Beige N30
. Harga : 168K - 250K ( aku beli waktu promo di shopee , harga normalnya sih 250K )
. Netto : 15Gr
. Packaging : *****

. Claimed Product :
Make Over Demi-Matte Cover Cushion merupakan cushion compact yang tahan lama hingga 12 jam, cocok untuk wanita aktif di ruangan ber -AC dan outdoor. Medium hingga full coverage dan tampilan matte berdimensi yang natural, dilengkapi anti polutan dan UV filter SPF 50/PA++++ untuk melindungi wajah selama aktivitas seharian. Tersedia dalam 6 warna. Dilengkapi dengan aplikator puff antibakterial yang tahan air, sehingga produk tidak terserap di puff dan mampu memberikan coverage maksimal di wajah. Tidak menimbulkan efek whitecast .

. BPOM : NA18190305137

. Shelf Life : 25 bulan

. Review :
Suka sama teksturnya yg gak terlalu encer dan gak terlalu creamy Warnanya yg sangat menyesuaikan dengan kulit wanita indonesia Sedikit oksidasi namun hanya menggelap 1 tingkat Tahan lama asalkan gak banyak beraktivitas outdoor Coveragenya oke utk menutupi bekas noda jerawat / medium to full coverage Hemat banget karena aplikator puffnya yg anti bakterial dan tahan air , sehingga dalam full face pengaplikasian hanya butuh 2x tap Repurchase ? Hmm maybe kalo promo lagi yaa hehehe . . Okeee beauties sekian review dari aku semoga info ini bermanfaat yaa buat kalian yg selama ini mungkin galau mau beli apa enggak produk ini jangan lupa share and comment yaa.. see u on my next review
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW MAKEOVER POWERSTAY DEMI MATTE CUSHION - NATURAL BEIGE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel