-->

MENGENAL TIPE - TIPE BULU MATA


oHaLo Beauties , apa kabar ? 💕
Kali ini aku mau share ke kalian RACUN BARU dari per eyelashes an !! aw aw aw 😍 pasti excited donk ??
.

So , aku mau ngenalin ke kalian bulu mata favoritku skrg yaitu bulu mata dari @IV.Beautylash 😍 jadi , aku punya 3 macam tipe bulu mata / fake eyelashes dari #iv.beautylash , diantaranya adalah :
.
🍭 Evelyn.
🍭 Alexa.
🍭 Cleopatra.
.

Nah berikut review dari aku tentang produk ini :
.
🍭 Bulunya halus dan lembut
🍭 Karena halus dan lembut jadi nyaman banget dipakai terutama yg versi natural cocok banget buat daily
🍭 Packagingnya cantik dan praktis
🍭 Cocok juga dipakai utk org yg 6 mata sensitif karena gak bikin gatel *
🍭 Bulunya gak gampang rontok
🍭 Bisa dipakai berkali-kali karena bulunya mudah diatur dengan rutin perawatan seperti dicuci & disisir
🍭 Gampang diaplikasikan karena bandnya yg cukup tebal jd memudahkan kita yg mungkin kurang telaten memakai bulu mata palsu
.
.
Jadi gimana ? Menarik dan cantik2 banget bukan model bulu matanya ?? 😍 jangan lupa cek 2 postingan aku setelah ini yaaa...karena aku juga mau review tiap tipe bulu mata yg aku punya . Yaitu ada Mbak Evelyn , Miss Alexa dan juga Nyonya Cleopatra 😄😍
.
.
Nah aku akan bahas review tentang tipe2 bulu mata yg aku pakai dari @IV.Beautylash 😍 sungguh aku suka banget sama semua model / tipenya karena ke 3 nya memiliki fungsi look yg berbeda-beda. Yasudah drpd kelamaan , mari kita berkenalan dengan ke 3 teman baruku yaitu Mbak Evelyn , Miss Alexa dan Nyonya Cleopatra 😍
.
🍭 EVELYN.

Yang paling natural diantara alexa dan cleopatra. Beneran ini kayak bulu mata asli alias ukuran dan modelnya sangat natural . Cocok banget buat daily dan buat kamu yg gamau extension bulu mata tapi pengen punya bulu mata cantik ala ala alami gitu 😍
.

🍭 ALEXA.


Menurutku ini tipe bulu mata medium . Bisa dibilang natural , juga bisa dibilang formal . Cocok dipakai untuk menghadiri pesta , wisuda , maupun tunangan . Pada look aku kali ini utk alexa , aku sengaja memakai skot mata , karena aku juga pengen tau kalo dipakai utk org yg memiliki kelopak mata sayu bagaimana hasilnya ... dan trnyata kalau dipakai utk pemilik mata sayu justru akan terlihat lebih natural dan bisa juga dipakai daily misal ke kantor atau ke acara yg tdk terlalu formal . Dan ini favoritku paling atas 😍

🍭 CLEOPATRA.
.



Nah kalo ini baru gak bisa dibilang natural yaaa 😄 soalnya ini model yg paling cetar dan cocok banget buat acara wedding atau engagement , atau buat kamu yg bekerja di dunia entertainment seperti penyanyi atau mc. Yg aku suka adalah dia bener-bener 3D dan lapisannya rapi banget , sehingga kalian gak perlu pakai bulu mata sampai bertumpuk2 . Anti ribet ribet club deh pokoknya 😍
.
.
Sedikit tips dari aku ketika kalian memilih dan menggunakan bulu mata palsu :
🍭 Pastikan kalian memilih bulu mata yang halus bulunya
🍭 Sesuaikan tipe bulu mata dgn aktivitasmu . Misal utk daily yg natural dengan bulu mata yg tdk terlalu panjang namun lebat , utk party bisa yg lebih lentik dan lebat , utk formal (wedding, engagement ,photoshoot or job entertainment) bisa pakai yg tipe 3 dimensi agar tdk perlu repot pakai bulu mata berlayer layer 😚
🍭 Pastikan ukuran lebar bulu mata yg kamu pilih itu sama dengan lebar mata km , misal kelebaran wajib digunting menyesuaikan ukuran lebar mata km supaya nyaman dipakai dan tdk mengenai kulit area sekitar mata
🍭 Pilih lem bulu mata yg berkualitas dan original ! Karena saat ini marak sekali lem bulu mata yg palsu dijual dipasaran 😨 mau berbahan latex , cair , cream, premium atau biasa gak masalah yg penting original yaa 😚
🍭 Selalu simpan bulu mata palsu km ditempat yg kering dan hindari mencuci dengan bahan sabun / pembersih yg keras. Saranku pake baby shampoo .
.
.
Nah itu dia tadi sedikit tips dan review dari aku , buat kalian yg cari bulu mata sesuai kriteriaku tadi kalian bisa kepoin IG nya @IV.beautylash yaa sheyenk 😚😍
.
.
Terima Kasih @nixiebeaute.id sudah mengenalkanku dengan produk kece dari @iv.beautylash #nixiebeaute.id #NBIxivbeautylash
.
#eyelashes #fakeeyelashes #makeup #eotd #muotd #makeuptutorial #eyelashesextention #eyelashestutorial #bulumata #bulumatapalsu #tutorialbulumata #lfl #l4l #likeforlikes #instadaily #beauty
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

1 Response to "MENGENAL TIPE - TIPE BULU MATA"

  1. Aku belum pernah cobain pasang bulu mata sendiri nih, makasih mbak buat infonya hihi

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel