-->

TIPS MEMILIH DAN MERAWAT SOFTLENS




oHaLo Beauties , apa kabar nih ? aku mau share dikit nihhh ke kalian 🙈 pasti buat temen2 lama yg ngerti aku (which is temen dari sma wkwkwk) , aku dulu adalah pengguna softlens dan suka eksperimen merk softlens mana aja ... mulai dari yg diameter gede sampe diameter kecil , mulai dari warna yg gelap sampe warna yg terang ... hmmm namun gak berlangsung lama sih ,  karena aku sempet ngalamin iritasi berkepanjangan.. tiap pake softlens tuh kepala bagian belakangku sakit , trus penglihatan kayak buram bgt.. eh ternyata aku kena silinder 😭 dan iritasi karena merk terakhir softlens yg aku pakai kurang bagus kualitasnya...hihihi serem yaaa 🙈 akhirnya aku memutuskan utk berhenti sampe menahun buat pake softlens 😱 dan bulan lalu ak dpt goodie bag dari @beautyinfluencersby berupa softlens dari x2 😍 aku coba deh ,, ehh Alhamdulillah cocok dan nyamannn bgt dipake meskipun first impression nya mungkin kaget krna kepala reflek pusing dan kayak org nangis 🤣 tapi pas pemakaian selanjutnya udah normal dan aku cek ke dokter jg udah sehat ( tp masih silinder ) hehehe .. seneng bgt bs pake softlens lagi tanpa takut iritasi 😍😍 .
.

Intinya aku suka bgt sama x2 diary softlens ini karena selain harganya terjangkau, ukurannya yg pas utk ukuran mata org indonesia , warnanya yg tersedia hingga 9 warna , juga tekstur dari softlensnya lembut sehingga tdk mengakibatkan iritasi atau gangguan penglihatan 😍 . Oh iya , air softlens nya aku pake merk ice dari @x2softlens juga .. nyaman bgt bikin mata adem dan gak perih 😍

Nah kali ini aku mau share juga apa aja sih yg harus dilakukan dlm memelihara softlens kita ? Dan bagaimana sih cara penggunaannya bagi pemula ? .
.
Sesuai pengalamanku dulu , memang kita harus jeli dlm pemilihan jenis softlens. Beberapa tips dibawah ini mungkin bs membantu temen2 yg pemula jg : .
1. Jangan sampai softlens terlalu kering saat pengaplikasian
2. Jangan terlalu tegang dan takut
3. Pastikan tangan dalam keadaan bersih
4. Bersihkan softlens dengan air khusus softlens
5. Kalau takut kecolok , jangan liat softlens / aplikatornya. cukup lihat kearah berlawanan
6. Misal terjadi softlens nyangkut seperti ini , kalau ragu sebaiknya dilepas yaa... atau melakukan penarikan mata bawah dengan jari kamu
7. Pilih yg diameternya pas buat km
8. Jgn tergiur dgn softlens cute dgn harga murah banget (misal 20K)
9. Pilih yg teksturnya tipis karena otomatis akan terasa lebih nyaman dlm pemakaian
10. Selalu perhatikan tgl kaldaluarsa
.

.
Disini ak menggunakan X2 Diary yg juga memiliki tekstur softlensnya yg lembut sehingga tdk mengakibatkan iritasi atau gangguan penglihatan 😍 . Oh iya , air softlens nya aku pake merk ice dari @x2softlens juga .. nyaman bgt bikin mata adem dan gak perih 😍
.
.
Softlens yg aku pake adalah X2 Diary - Lemon Tea . Diameter 14.5mm , water 38% , BC 8.6 , masa pakai 6 bulan .
.

.
Thank you to @beautyinfluencersby and @x2softlens
.
#BISxX2SOFTLENS #buktiinx2ramerame #bisturningone #biscollabreview
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "TIPS MEMILIH DAN MERAWAT SOFTLENS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel