-->

APA SIH SKIPCARE ?



oHaLo Beauties , aku punya kabar baik nih !!! jadi Agustus kemarin aku kan ikutan gatheringnya @beautyinfluencersby , nah aku juga dapet produk dari @beaussentials.id nih .. disini aku mau kasih first impression dan mini review buat kalian tentang produk ini . ciyusan nggak bohong,, ini produk bener- bener sebagus itu guys .. aku dah cobain selama 2 minggu ini ,  dan kulitku jadi lebih lembab dan halus .
.

jadi , Beaussentials ini mengusung tren SKIPCARE , yang mana step skincare disederhanakan menjadi 5 step saja yang artinya lebih simple dan berkualitas dengan hasil yang maksimal drpd banyak step pada umumnya. jadi , produk yg aku gunakan adalah Clay Mask Cleanser , Tone Up Cream , Toner, Vitamin Gel dan juga Anti Aging Cream. dan ini adalah pertama kalinya aku menggunakan perawatan anti aging guys . hahaha ...
,
,
nah untuk first impression / mini review dari aku ,, check this one out : .
💙 DAY ROUTINE 💙 .
Step 1: Clay Mask Cleanser, teksturnya yg lembut , mampu menjadikan kulit lebih halus dan sehat , juga dpt digunakan sebagai masker lhoo...
Step 2: Tone Up Cream, memberikan efek kulit lebih cerah , glowing dan lembab .



💙 NIGHT ROUTINE 💙
Step 1: (Clay Mask Cleanser) .
Step 3: Toner, mampu menenangkan kulit & membuat wajah lebih cerah .
Step 4+5: Vitamin Gel + Anti Aging Cream, terdiri dari 2 jenis krim yg berbeda mampu memberikan efek melembabkan kulit dan melawan tanda2 penuaan
.
.


.
Have a Nice Day 💙
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

1 Response to "APA SIH SKIPCARE ? "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel