-->

ENVYGREEN PUNYA SOLUSI UNTUK JERAWAT MEMBANDEL


oHaLo Beauties , apa kabar nih ? Seneng banget hari ini bisa share ke kalian skincare routine aku yg kali ini aku percayakan sama Envygreen . Pasti udah nggak asing donk ? Jadi udah 2 minggu ini aku pake Acne Care series dari Envygreen , dan hasilnya udah mulai lumayan terlihat yaa ( cek postingan aku sebelum ini ) .
.
Nah sebelum aku share ke kalian apa aja yg aku rasakan dalam pemakaian skincare ini , langsung aja kita bahas dulu urutan pemakaian dan manfaatnya dulu yaa .
.


NIGHT SKINCARE ROUTINE : .
1. AC Clean Facial Foam : gunakan 2x sehari , gosok ditangan hingga berbusa lalu aplikasikan ke wajah. Fungsinya utk mengendalikan minyak berlebih dan membersihkan kotoran penyumbat pori2 .
2. AC Clean Face Toner : aplikasikan dengan kapas lalu tepuk2 perlahan . Fungsinya utk mencegah jerawat dan komedo .
3. Pore Minimizer : oleskan pada wajah . Serum yg mampu mengikat sebum di wajah , serta mengecilkan pori2 .
4. Skin Balancing Lotion : liquid anti jerawat dan komedo yg dpt digunakan sebagai pengganti foundation , juga dpt menyeimbangkan kadar minyak pada kulit .
5. Acne Solution : obat totol jerawat yg mampu mengeringkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih
.
.
MORNING SKINCARE ROUTINE :
1. AC Clean Facial Foam .
2. Clear Daily Protection : krim tabir surya dengan SPF tinggi yg mampu merawat dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari .
3. Pore Minimizer .
4. Skin Balancing Lotion .
5. Natural Acne Powder : bedak tabur yang memiliki warna netral sehingga cocok utk semua warna kulit wajah dan mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah .
.
.
WEEKLY SKINCARE ROUTINE : .
1. AC Clean Facial Foam
2. AC Clean Face Toner
3. Dead Skin Cell Remover : gunakan seminggu 2-3 kali . Dioleskan merata pada wajah . Peeling yg lembut , bebas butiran , tdk menyebabkan iritasi dan cocok utk kulit sensitif.
4. Your favorite mask ( aku rekomendasikan masker kefir dari EnvyGreen )
.
.
Nah kalo sekarang aku mau share kayak gimana sih tekstur dari ke 8 produknya Envygreen yg aku pakai selama 2 mingguan ini...trus hal apa aja yg aku rasakan setelah menggunakan rangkaian Acne Care Envygreen ? Kok bisa hasilnya sebagus itu ? (Bisa cek 2 cek postingan sebelum ini yakh)
.
.










Jadi kesimpulan dari review aku mengenai Envygreen ini adalah :
.
.
PROS : .
(+) klaim nya sesuai dgn apa yg aku alamin, cepet banget ngempesin jerawat. Lucunya lagi aku ada jerawaf di daerah alis dan kalian tau donk bagian alis itu kesiksa bgt kalo lagi ada jerawatnya 🀣 alhasil susah buat bikin alis sempurna wkwk. Eh tapi pas ak pake rangkaian envygreen terutama acne solutionnya beneran ngefek donk besok ya dah kering dan kempes dgn sendirinya 😱 .
(+) aromanya seger terutama facial foamnya kayak ada sensasi relaksasinya .
(+) lumayan cepet buat ngilangin noda bekas jerawat di area kening .
(+) cocok utk kulit sensitif berjerawat seperti aku
(+) bikin kulit lebih seger dan lebih bersih
.
.
CONS : .
(-) ada sebagian produk yg bau nya agak menyengat seperti obat . Yaitu skin balancing lotion , dan acne solution. Tapi gak ngeganggu alias masih batas wajar karena manfaatnya jg memang utk mengobati jerawat. Mungkin kalo ada aroma melati malah jadi aneh kann🀣 .
(-) awal2 pemakaian kulit jadi terasa agak kering mungkin karena efek acne solutionnya , tapi seiring beberapa hari pemakaian kulitku malah jd lebih lembab , bersih , lembut dan kenyal.
.
.
Sekian dulu yaa review dari aku πŸ’•
πŸ’• buat kalian yg pgn tau rangkaian apa selain acne care , kalian bs cek langsung IGnya di @Envygreen_id yaa..
.
.
Thank You @envygreen_id  @beautyinfluencersby @qupasbeauty
#sbybeautyinfluencer #BISAnniversary #QupasXBIS  #Qupas  #envygreen #envygreensurabaya
#envygreenbeautysurabaya #envygreenXBIS #BISturningOne

oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

1 Response to "ENVYGREEN PUNYA SOLUSI UNTUK JERAWAT MEMBANDEL"

  1. Aku senang sekali liat foto2 di blog kak Putri, informatif juga!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel