-->

REVIEW ZUHRI NATURAL - SABUN MANDI YANG AMAN DAN BISA BUAT SABUN WAJAH



💙 oHaLo Beauties 💙 akhir-akhir ini aku lagi suka pake face wash dan sabun mandi yg herbal gitu lhooo... nah kebetulan @beautyinfluencersby memperkenalkanku dengan produk sabun herbal yg bagus banget dan bikin nagih !!! yupss ,, akhir-akhir ini aku pake produknya @zuhrinatural body and face soap . aku akan mereview utk kalian dan juga mempertunjukkan bagaimana  cara penggunaannya.
.
.

Jadi Zuhri ini adalah sabun herbal handmade yang terbuat dari bahan alami . selain aman untuk kulit sensitif , sabun ini juga 2in1 fungsi karena bisa untuk wajah dan badan. sabun ini juga aman banget buat ibu hamil karena no SLS, Paraben Free dan juga Harsh Chemical Free . nah aku udah cobain 2 varian yaitu :
.
💙 Habbats Liquid Soap terdapat kandungan nabati oil dan essential oil based yang cocok untuk mengurangi jerawat dan juga gatal karena alergi. baunya sekilas kayak rempah-rempah jadi agak menyengat. dan tidak mengandung parfum.
.
💙 Honey Liquid Soap mengandung citrus aromatherapy yg mampu meredakan stress setelah seharian bekerja. mampu meningkatkan mood dan membuat kita menjadi relaksasi .
.
.
nah untuk tutorial cara pemakaiannya ,, tonton video aku yaaa...

KLIK DISINI --> ZUHRI NATURAL


Thank You 💙 @beautyinfluencersby
@zuhrinatural
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW ZUHRI NATURAL - SABUN MANDI YANG AMAN DAN BISA BUAT SABUN WAJAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel