-->

MINI REVIEW : SHU UEMURA UNLIMITED FLUID FOUNDATION ( HIGH END PRODUCT )


oHaLo Beauties , kali ini aku mau review produk high end dari Shu Uemura , yaitu produk foundationnya yang #UnlimitedMatch " Unlimited Fluid Foundation " yg shade 574 . jadi aku dapat foundation ini dari #mysterybox #socobox . aku dapet kesempatan buat cobain share in jar nya :)) se seneng itu karena aku juga pernah punya sebelumnya yg shade 564 tapi udah habis karena untuk kebutuhan merias acara wedding (request by client) saat itu dan butuh banyak karena aku pake untuk berkali-kali tiap ngerias huhuhu .. sampe aku sendiri baru cobain sekitar 3 atau 4x doank :'( so sad.. sukaaaa banget karena dia hasilnya soft matte finish dan bener-bener longlasting up to 10-16 jam ^_^ . selain itu ada juga review jujur dari aku yg akan aku bahas di blog ini ....



Claimed Product :

Foundation cair terbaru dari Shu Uemura dengan hasil akhir soft matte dan tahan hingga 16 jam. Formulanya yang ringan, memungkinkan kulit untuk bernapas bahkan di udara yang lembap sekalipun. Dilengkapi dengan perlindungan SPF 24 dan PA+++. Tersedia dalam pilihan warna yang cocok untuk kulit wanita Asia.

Cara Penggunaan :

Pertama ambil cairan dari foundation lalu tempel di empat titik wajah yakni dahi, kedua pipi, dan dagu. Kemudian baurkan pakai spons dengan cara ditepuk-tepuk

Size : 35 ML

Packaging : dengan botol pump berbahan kaca yg terlihat elegan dan kokoh

Tekstur : Liquid

Coverage : Medium to Full Coverage

My Review :
- Teksturnya yg cair tapi easy to blend dengan brush atau sponge ( prefer sponge )
- Menghasilkan kulit yg flawless namun tetap full coverage
- Mampu menutupi noda-noda di wajah seperti acne scars, acne spot, freckless, dan pori-pori terlihat lebih mengecil
- Tidak lengket dan menghasilkan efek kenyal di wajah
- Tahan lama meskipun kita lagi di tempat yg gerah / mudah berkeringat
- Mengandung SPF 24 dan PA+++ sehingga kita gak perlu khawatir kalo seharian beraktivitas di luar / outdoor
- Shade nya cocok untuk kulit asia . apakah ini oksidasi ? yas tapi hanya 1 tingkat dan sangat minim perbedaannya
- No White Cast





Sekian mini review dari aku ^_^ jangan lupa juga mampir ke blog aku yaaa di : www.ohaloputritujuh.blogspot.com atau follow IG aku di @putritujuh , YT "Putri Tujuh" :)) Terima Kasih
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

1 Response to "MINI REVIEW : SHU UEMURA UNLIMITED FLUID FOUNDATION ( HIGH END PRODUCT )"

  1. Waaa terimakasih ilmunyaaa ,bermanfaat sekaliii . Semangat share ilmu" nya ya kak😍

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel