-->

UPDATE REVIEW DAN HARGA ENVYGREEN ACNE CARE



oHaLo Beauties , apa kabar nih ? Seneng banget kali ini bisa share ke kalian secara rutin skincare  yg selalu aku percayakan sama Envygreen . Pasti udah nggak asing donk ? Jadi udah 2 bulan  ini aku pake Acne Care series dari Envygreen , dan hasilnya udah gak diragukan lagi yaaa... aku udah pernah review produk ini lengkap bangeeeet di BLOG aku dan udah aku up di IGTV juga urutan pemakaiannya ^_^
nah kmrin pas event SxB atau Surabaya X Beauty ,, aku dapet invitation untuk dtg ke booth mereka yg super duper rameeeeeeeee bangeeeet karena saking banyaknya peminat Envygreen dan promo nya yg menarik ^_^
sempet kaget sih sama antri dan ramenya booth Envygreen ,, tapi Alhamdulillah aku akhirnya mendapatkan lagi 1 paket Acne Care dari Envygreen dan dapet bonus tambahan pouch cantik , tas go green dan kapas reusable / kain pembersih wajah reusable yang pastinya berguna banget buat aku ^_^
.
.
btw aku baru memahami juga nih yaa.... motto mereka yg selalu bilang "SKIN FIRST , MAKEUP SECOND" .. dan aku baru menyadari akan pentingnya peduli dengan perawatan wajah kalian lhoo gais.... terbukti selama aku pake Envygreen ,, aku lebih pede kalo lagi keluar dengan penampilan bare face atau less makeup ^_^ jadi lebih hemat nih pengeluaran buat belanja foundation high coverage :D wkwkwk
.
.
lalu gimana update kondisi kulit aku setelah memakai Envygreen Acnecare ? jadi awalnya aku jujur sempet ragu karena ada sebagian temen2 yg kurang cocok ,, dan memang aku sedikit kaget pada saat pemakaian acne solution,, kok wajahku jadi lebih kering dan dibuat makeup jadi gak nempel... oooh ternyata itu pas lagi proses pengelupasan sel sel kulit mati setelah lamaaaa gak pernah ngerawat kulit :( sad
.
.

tapi akhirnya aku nekat meneruskan pemakaian sampe bener2 aku mulai merasakan perbedaannya itu pas minggu ke 2 hampir minggu ke 3 .. jadi berkurang bgt yg namanya jerawat muncul.. cuman sedikit bruntusan aja di daerah kening . tapi selang 1 bulan ,, kulitku jadi lebih bersih secara perlahan. dan gak kerasa kering lagi.. malah tetep berminyak wkwkwk... aku rasa ini baik karena berminyak lebih baik drpd kering.. ya nggak ? kalo kalian gimana ?
.
.
nah kmrin aku hub pihak Envygreen juga utk minta rincian list daftar harga produk2 mereka khususnya Acne Care... yuk kita simak dibawah ini :

•AC facial foam 
size 30g 17.500
size 100g 45.000
•Acne care face toner
size 30g 17.500
size 100g 45.000
•Pore minimizer serum
size 5g 38.000
size 10g 75.000
•Clear Daily protection
size 5g 43.000
size 10g 85.000
•Skin balancer 45.000
•Acne solution 46.000
•Acne loose powder 65.000
•Dead skin cell remover
size 10g 30.000
size 20g 53.000
.
.
.
DANNNN... buat pembaca BLOG aku yang baru mengenal Envygreen dan penasaran ttg review detail produk2nya ? bisa banget cek review aku sebelumnya ttg produk ini disini :

ENVYGREEN PUNYA SOLUSI UNTUK JERAWAT MEMBANDEL


Thank you so much buat @envygreen_id yg selalu setia mendampingi kulitku dari galau sampe happy hihihi
Makasih juga buat @beautyinfluencersby ^_^
.
.
#sbybeautyinfluencer #BISxEnvygreen #envygreen #envygreensurabaya
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "UPDATE REVIEW DAN HARGA ENVYGREEN ACNE CARE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel