-->

REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

oHaLo Beauties ,, apa kabar kalian ? udah pada follow Instagram aku belum ? hehehe kalo belum yuk follow-followan di @putritujuh atau KLIK DISINI 


jadi , beberapa minggu yg lalu atau tepatnya sekitar 2 minggu yg lalu aku sempet update ig story ttg permasalahan kulitku yg banyak bangeeeeeeeeet bekas jerawat serta kasar dan kusam -__- ,, nah untungnya aku dpt solusi dari AVOSKIN yg kasih aku kepercayaan buat cobain produk best sellernya yaitu AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE 😍😍😍 uwuwu seneng bangeeeet kannn... lalu kayak gimana sih produknya ini ? dan gimana hasil perkembangan kulitku setelah pemakaian produk ini ? jawabannya kalian bisa lanjud baca artikel aku dibawah ini yaaaa 😍 hihi luvv

jadi aku ikutan challenge nya Avoskin yaitu #Avoskin #2weekschallenge yg diikuti juga oleh beberapa temen2 sesama beauty enthusiast juga lhoooo



DETAIL PRODUK : 

NAMA PRODUK : Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

SIZE : 30ML dan 100ML

PRICE : 30 ML ( Rp 141.900) dan 100ML ( Rp 317.900)

INGREDIENTS :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil

TEKSTUR : Cair dan tidak lengket

AROMA : Sedikit aroma seperti floral tapi tidak strong

CARA PEMAKAIAN :
Tuang esensi ke telapak tangan Anda. Lalu, oleskan ke seluruh wajah dan leher hingga terserap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan produk lain sebagai rutinitas perawatan kulit Anda.





RESULT AND REVIEW :

DAY 01 
 DAY 07
 DAY 14


REVIEW : 

Permasalahan kulit wajahku pada saat sebelum pemakaian AVOSKIN ini adalah bruntusan , kusam , jerawat , bekas jerawat , berminyak , banyak muncul komedo , memerah dan kasar . lalu pada pemakaian minggu pertama hal yang aku rasakan banyak banget yaitu kulit jadi lebih cerah , lembab , halus , dan sedikit banget bekas jerawat yg mulai memudar serta kemerahan berkurang . lalu pada saat pemakaian minggu kedua atau hari ke 14 kulitku jadi jarang banget muncul jerawat , lebih halus , bekas jerawat makin memudar, bruntusan hilang namun tingkat kecerahan masih stuck / sama seperti di minggu pertama pemakaian .  point penting lagi yg perlu aku sampaikan nih guys ,, sebelum aku memakai AVOSKIN , kulitku yg bermasalah banget ini susahhhhh banget dikasih makeup apalagi foundation bener2 kayak gamau ngeblend gt :( mungkin karena faktor bruntusan yg terlalu banyak yaaa... tapi setelah pemakaian AVOSKIN ini , kulit wajahku jadi kinclong dan licinnnn kayak ubin mesjid wkwkwkwk... gak dink bercanda -_- .. lebih tepatnya kulit jadi halus dan mengaplikasikan makeup jadi lebih mudah dan bs nge set ke wajah ^^

Overall seneng bangeeeet akhirnya ku menemukan produk yg cocok banget buat kulit badakku ini -_- hehehe ... apakah aku akan repurchase ? yes , for sure aku mungkin bakalan beli yg travel size aja tapi sering ^^ karena packagingnya lebih praktis untuk dibawa kemana-mana . ini aja udah pemakaian 2 minggu masih berkurang dikit karena pemakaianku juga cukup di tepuk2 aja dan hemat bangeeeeet !!!


TERIMA KASIH BANYAK AVOSKIN DAN JUGA BEAUTY RANGER.ID ^^ SAMPAI JUMPA LAGI DI REVIEW AKU SELANJUTNYA YEAYYYYY 💚 LUVV 💚💚

oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel