-->

REVIEW SENKA PERFECT WHIP & ALL CLEAR OIL


oHaLo Beauties ,,, sesuai ceritaku di IGS ttg my #acnestory kapan hari ,, nah saatnya skrg aku membahas lebih detail lagi ttg Senka Perfect Whip ini ... merupakan facial foam No.1 di Jepang selama 10 tahun berturut-turut, Perfect Whip hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman mencuci muka yang menyenangkan. Busanya yang lebih lembut, padat, dan berlimpah mampu bersihkan kotoran dan sisa make-up di segala jenis kulit dan terdapat inovasi Micro Dense foam yg tidak dimiliki facial foam lainnya.



1. SENKA PERFECT WHIP

Senka Perfect Whip yang memiliki 4 varian yang bisa kita gunakan sesuai jenis kulit yaitu:
- Clean & Nourished Skin (moist)
- Fair & Radiant Skin (white)
- Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte)
- Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)
.
.
-Clean & Nourished Skin (moist)

Produk Senka Perfect whip yang pertama diluncurkan ini mempunyai kandungan White Cocoon essence, sehingga konsentrasinya memang untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah.

– Deep Cleanse & Brighten Skin (White Clay)


Auto bersih dan auto cerah waktu aku memakai ini, yap aku sudah pakai juga. Dikulitku yang normal dan mature, formula si white Clay ini agak keras. jangan lupa langsung dibilas yaaa gais ^^

– Fair & Radiant Skin (White)
Facial foam yang ini mengandung formula Fuji Sakura Essence yang berasal dari bunga sakura Jepang. Sudah beberapa minggu aku mencoba, dan rasanya sama menyenangkan dengan varian Moist. Klaimnya kandungan Fuji Sakura Essence mampu menekan pembentukan bintik hitam yang bikin kulit kusam, serta dapat mencerahkan kulit.

– Matte Skin for Longer ( Anti Oily/Matte)


Kalau facial foam yang ini mengandung Uji Green Tea dari Jepang yang mana bahan tersebut tinggi antioksidan. Selain itu kandungan Green Tea nya juga bisa membuat wajah bebas minyak lebih lama. Belum pernah coba, eits,, meskipun bikin wajah keset , tapi tidak membuat kulit kering dan tetap terjaga kelembabannya

KEMASAN



Kemasan sama-sama berbentuk Tube Plastik yang Glossy dengan warna tube berbeda (Moist : Biru; White : Putih), tutupnya sama-sama berbentuk Fliptop dan berwarna Biru langit. Varian yang aku punya selalu yang 100 gram, tapi ada juga yang lebih kecil, 50 gram cocok untuk traveling.

TEKSTUR DAN WARNA



Tekstur diantara keduanya sama-sama Creamy yang pekat dan super lembut. Berwarna sama yaitu Putih bersih mengkilap (Pearly white) seperti kulit mutiara. Dan jika dipakai, akan terlihat perbedaan dengan facial foam biasanya, Senka Perfect Whip mempunyai Busa lebih banyak (lebih kaya busa), Busa lebih padat, dan kalau menggunakan foaming net maka busa akan lebih melimpah dan menggunung alias Busa lebih besar. Semua itu karena teknologi Micro dense Foam yang diterapkan dalam formula Senka Perfect Whip.

AROMA

Untuk aroma, Senka Perfect Whip ini cenderung seperti aroma floral dan tidak mengganggu sama sekali

CARA PEMAKAIAN

Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (kurang lebih 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah. Lalu bilas hingga bersih.
mau lihat video pemakaiannya secara lengkap? klik link dibawah ini yaaa... CARA MEMBUAT BUSA PERFECT WHIP

REVIEW

Dari keempat produk tersebut aku sudah mencoba 2 variant yang emang sesuai untuk kebutuhan kulitku yang kusam dan berminyak,  yaitu Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte) & Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)

 


Sedikit cerita , kulitku adalah kulit yg sensitif banget karena mudah berjerawat . misal membersihkan sisa kotoran dan makeup gak maksimal, otomatis besok paginya pasti memerah dan berjerawat :( . setelah aku pelajari lagi ttg kondisi kulitku ini , aku mencoba mempraktekkan bagaimana kebiasaan deep cleansing kulit wajah tanpa memakai krim dokter !! yassss,, dan hasilnya benarrrrrr !! setelah aku melakukan perawatan rutin dengan Varian Senka mulai dari perfect whip , all clear oil , micellar dan juga maskernya ,, wajahku emang jauh lebih membaik dan jarang muncul jerawat lagi ^^
.
.
Senka Perfect Whip ini juga membuat momen mencuci wajahku jadi lebih menyenangkan karena busa yang dihasilkan. cukup 2cm perfect whip dan 1 sendok teh air , putar putar dan whoooooohoooo ^^
.

2. SENKA ALL CLEAR OIL

Deskripsi Produk :

Pembersih makeup ​terbaru berbasis oil dari SENKA. ALL Clear Oil untuk semua jenis kulit.



Selain mengandung White Cocoon Essence dan Hyaluronic Acid, pembersih makeup ini juga mengandung Rice Bran Oil yang kandungan anti oksidannya 10 kali lebih banyak dari vitamin E yang dapat menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit.
SENKA All Clear Oil dengan mudah membersihkan semua jejak makeup termasuk maskara tahan air dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan menumpuk diatas kulit yang membuat jawah nampak kusa,. tanpa mengeringkan kulit.
Setelah pembersihan dengan All Clear Oil, bilas bersih atau bisa diakhiri dengan menggunakan SENKA Perfect Whip untuk membuat kulit terasa nyaman. Bersih tanpa residu, tanpa rasa lengket atau sisa minyak.

 Senka Perfect Watery Oil is a high cleansing waterproof and heavy makeup remover that coats the skin gently to dissolve makeup and impurities. Formulated with sebum/kertain plug melting ingredients and protects the skin’s natural moisture to reveal smooth and hydrated skin

Cara Pakai :

Cukup keluarkan Senka All Clear Oil atau Senka All Clear Oil Whip sebanyak 3-4 pump pada telapak tangan. Kemudian, usapkan ke seluruh area wajah dengan gerakan memutar. Saya pribadi biasanya selalu melakukannya sambil dibarengi dengan memberikan sedikit pijatan lembut ke seluruh area wajah. Setelah kotoran dan makeup sudah benar-benar luruh, bilas dengan air suam-suam kuku hingga tidak ada residu yang tersisa. Setelah wajah bebas dari kotoran dan makeup, saya pun kembali melanjutkan ritual double cleansing dengan menggunakan facial wash.

REVIEW :

menurutku ini terbaik ! karena sebagai pecinta face art / face painting,, aku sering kesusahan cari pembersih yang bener2 tuntas bersihkan makeup face painting tanpa menghabiskan ribuan kapas -_- repurchase ? yes

oh iya , FYI produk ini juga ada kemasan refill pouch nya lhoo ^_^
.
.
.
btw , Senka udah resmi masuk ke Indonesia, udah ada BPOM, dan sangat mudah didapatkan di offline store maupun drugstore. buat pecinta belanja online shop , senka juga bs km dapatkan di official store nya di e-commerce kesayanganmu seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. .
.
.
Makin kepo? Klink link SENKA ini biar tau produk apasaja yang di keluarkan di Indonesia.


#PerfectWhip210 #SenkaIndonesia #perfectlySuppin


oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW SENKA PERFECT WHIP & ALL CLEAR OIL "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel