Postingan

REVIEW MASKER PEEL OFF BARTON BEAUTY

Gambar
OHALOOO BEAUTIES 💗💗💗

Udah pernah denger produk @BartonBeauty.id belum ? Kalo belum , nih aku kenalin produk masker perawatan kulit wajah yg kece abis 😍 nah jadi beberapa hari ini , aku pake Peel of Mask yg varian 🖤 Detoxifying Charcoal 🖤  dan juga Rose Water Beauty Spray nya .

Apa aja sih manfaat dan gimana review dari aku setelah pemakaian produk ini ?






@BartonBeauty.id Peel of Mask Detoxifying Charcoal :


Description Product :

- For Oily Skin

- Netto : 20 Gram

- Benefit :
Mengurangi komedo, menyerap minyak berlebih, membersihkan pori-pori, mengobati jerawat

- How to use :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
2. Ambil peel off mask powder dan campur dengan air ( jangan terlalu encer, perbandingan 1:1 lebih dianjurkan )
3. Aduk secara cepat hingga homogen selama 1-2 menit ( sampai berbentuk pasta )
4. Segera aplikasikan masker pada wajah dan leher, diamkan selama 15-20 menit
5. Lepaskan masker pada wajah dan leher, bilas dengan air . Lebih baik digunakan 1-2 kali seminggu

- Ingre…

REVIEW DAN SWATCHES LIPCREAM LOKAL FANBO CHOCORUSH

Gambar
Ohalo beauties , apa kabar ? pasti happy donk ??  btw kali ini aku juga happy nih,  karena bakalan nge Swatches dan Review Racun terbaru lipcream dari Produk Lokal yaitu Fanbo Cosmetics.


Jadi , aku ada 5 shade  atau semua shade  produk lipcream terbarunya mereka yaitu fanbo choco rush lipcream. jadi ini adalah lipcream dengan tekstur yg creamy dan longlasting matte, yg warnanya cenderung mengarah ke warna2 nude choco yg manis manis bangettttt. jadi aku dpt shade 01  Its Amberday, 02/ Rouge in Minute/ 03/ Honey Month/ 04/ Scarlet Week/ dan yg terakhir ada shade / 05 / During Sepia Hour

Jadi aku bakalan review dan swatch semua shade nya  and staytune girls . thank you so much Fanbo Cosmetics and Beauty Influencer Surabaya

#fanbocosmetics #BISxFANBO #BI#fanbochocScollabreview
@beautyinfluencersby @fanbocosmetics


Fanbo Choco Rush lip cream bisa menemani harimu lebih dari 8 jam tanpa buat bibir kamu kehilangan nutrisi karna kenapaaa... choco rush punya kandungan vit E dan antioxidant yan…

REVIEW LIP ON LIP VIVID AND MATTE LIPSTICK

Gambar
Ohalo beauties .. apa kabar ? balik lagi bersama aku Putri Tujuh , di postingan aku kali ini , aku akan sebar racun lipstick lagi ke kalian :D ,, jadi aku akan swatches dan juga review , produknya Lip On Lip vivid and matte lipstick.


Lipstick dengan formula ringan dan tidak kering , Vivid & Matte
Longlasting
Moisturizing
Anti oxidant vit E ( beeswax, coconut oil, shea butter, jojoba oil )


Nah berikut akan aku tampilkan hasil swatches semua shade nya Lip on Lip ...

1. Reddish - Red



2. Peony - Pink Fuschia




3. Pinkish - Pink




4. Rosie - Mauve / Pink Brown







5. Nude


REVIEW ZOYA COSMETICS ALOE VERA

Gambar
Assalamualaikum , ohalo girls .... pasti kalian gak asing donk sama produk produknya zoya cosmetics ?  nah aku punya racun baru nih dari  Zoya cosmetics




jadi baru baru ini , mereka meluncurkan produk terbarunya yaitu  Zoya Aloe Vera Gel Moisturizing & Soothing yang mengandung ekstrak lidah buaya dan vitamin E. aku sudah menggunakan beberapa hari  dan merasakan banyak manfaat untuk kulitku . diantaranya adalah dapat melembabkan dan menutrisi kulit ku baik pada wajah maupun tubuh , kulitku jadi terasa lebih segar   dan juga dapat mencerahkan kuku yang kusam.



oh iya , karena teksturnya yang ringan dan nggak lengket , aku juga biasanya menggunakan Zoya Aloe Vera ini sebagai base makeup dan juga karena aromanya yang bikin tenang , aku juga biasa menggunakan produk ini sebagai masker mata sebelum tidur lhooo ... banyak banget kan manfaatnya ? nah selain itu ,, ada juga nih manfaat lainnya dari Zoya Aloe Vera .. yaitu :

•    Dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut yang ke…