-->

SWATCHES & REVIEW PIXY LIPCREAM BUY 2 GET 3



ohalo , balik lagi ke blog aku putritujuh . hari ini aku bakalan review produk lipcream dari pixy  tapi yang buy 2 get 3 . oke jadi produk lipcream ini 1 kotak dapat 3 warna yg nude edition . berikut swatches review dari aku ,,check this one out !!





untuk packaging , dia berbentuk kotak dan ada tulisannya glam , chic , dan gaudy . yg pertama , ada warna no 01 chic rose atau nude pink , yang kedua ada no 09 glam coral atau nude brown , tapi ada sentuhan metallicnya  dan  warna yg terakhir ada no 11 , gaudy orange atau nude peach .


packagingnya sama persis seperti produk lipcreamnya pixy yg lain, aplikatornya kecil dan agak miring jadi mudah menjangkau hingga ke sudut2 bagian bibir. teksturnya creamy tapi tidak terlalu kental dan ketika dioleskan ke bibir lumayan pigmented dan gak terasa berat. ketika diaplikasikan di bibir butuh waktu 10 hingga 20 detik untuk bisa jadi matte dibibir. lipcream ini transferproof namun untuk ketahanannya kurang lebih 5 jam pemakaian . untuk harganya kurang lebih 83rb dapat 3 lipcream ^_^

sekian review singkat dan juga swatches dari aku ,, semoga bermanfaat yaaa .. jangan lupa follow me dan comment ^_^



oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

3 Responses to "SWATCHES & REVIEW PIXY LIPCREAM BUY 2 GET 3"

  1. Glam coral dama gaudy shade favorit aku banget.. cocok buat skin tone aku

    ReplyDelete
  2. Semua shadenya cakep lho kak terutama yg Gaudy Orange. Dulu aku pernah coba juga cuma lupa shade apa nih wkwk

    ReplyDelete
  3. Kok bisaaa buy 2 get 3 kak? Yg chic rose bagus bgt ih warnanya. Aku biasa pake gaudy orange sayangnya dia agak kering

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel