-->

PureHeals Face Mask Review




oHaLo Beauties , apa kabar nih ?

Minggu ini aku akan ngereview masker favoritku nih,,, udah pada tau belum produk PureHeals ? yapsss,, brand skincare terkenal asal korea ini ,, baru masuk di Indonesia sekitar tahun lalu lhooo... PureHeals sendiri lebih konsentrasi untuk meregenerasi kulit yang kurang sehat dengan kandungan bahan-bahannya yang alami . oh iya , FYI aku sebenernya keracun produk ini tuh pas bulan lalu dapetin goodie bag dari acara 1st Anniversary Gathering Beauty Influencer Surabaya ,, trus pas pulang dari acara nih... malamnya aku langsung cobain karena saking penasarannya hehehe.. maklum sist aku dari luar kota nihhh ,, jadi yaaa lumayan lelah yaa kulit wajah jadi kusam dan gak karuan -_- .

Nah, setelah pemakaian sheet mask nya pureheals yang varian Propolis Rose Callus Mask , ajaib banget aku langsung ngerasain benefit yang ada didalam kandungan masker ini guys..dan jadinya ketagihan deh buat beli lagi hehehe.. oh iya , PureHeals ini mengklaim sebagai produk yang tidak mengandung bahan kimia , bebas paraben, menggunakan pengawet alami, teruji secara klinis dermatologi , teruji aman secara klinis serta cruelty free. kali ini berhubung aku cuman punya 2 varian maskernya PureHeals, maka aku akan review singkat mengenai 2 produk maskernya PureHeals yang telah aku coba. yaitu ada varian  Propolis Rose Callus Sheet Mask dan Centella 65 Green Tea Pack. check this one out :

1. Propolis Rose Callus Sheet Mask


Claimed Product :

Masker lembaran dengan paduan ekstrak Propolis dan Rose Callus yg melembabkan dan menenangkan kulit sensitif. Juga melindungi dan menutrisi agar menjadi cerah, bersinar.

How to use :

Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan toner. Gunakan masker pada wajah dan biarkan 10-20 menit.

Harga : Rp 38.000,-

Netto : 25g

BPOM RI NA26180200912

Imported and distributed by: PT. Tirta Kumala Sari

Jl. Taman Sari Raya No.29 Kel.Maphar Kec.Taman Sari Jakarta Barat, 11150 Indonesia

Manufacturer : AMI Cosmetic Co.,Ltd. 19, Yanghwa-ro, Mapo-gu, Seoul, Korea

Review :
Awalnya aku tertarik karena kandungan propolisnya yang udah gak diragukan lagi kaaan.. eh ternyata first impression aku sama masker ini adalah dibuat kagum sama aromanya yang relaks banget yaitu aroma bunga mawar dan madu yang dipadupadankan, serta essence nya yang melimpah namun tidak berlebihan. butuh waktu sekitar 15-20 menit untuk menyerap sempurna ke kulit wajahku, gak lengket sama sekali dan kulitku terasa lebih lembab dan kenyal. kulitku yang biasanya agak memerah setelah pake masker, kali ini bebas merah / iritasi berkat masker dari PureHeals ^_^


2. Centella 65 Green Tea Pack



Claimed Product :

Masker bilas alami yang terbuat dari 65% ekstrak Centella Asiatika dan daun teh hijau murni untuk melembabkan kulit secara intensif. Mengkombinasikan manfaat dari Centella Asiatica dan Green Tea yang kaya akan vitamin C untuk menutrisi dan membersihkan. Teruji secara klinis dapat menenangkan kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Ideal untuk merawat kulit sensitif agar menjadi cerah dan halus.

How to use :

Bersihkan wajah, lalu aplikasikan produk ini ke seluruh kulit wajah. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air. Gunakan toner dan krim pelembab sesudahnya.

Harga : Rp 58.000,-

Netto : 10ml

BPOM RI NA26180200910

Imported and distributed by: PT. Tirta Kumala Sari

Jl. Taman Sari Raya No.29 Kel.Maphar Kec.Taman Sari Jakarta Barat, 11150 Indonesia

Manufacturer : AMI Cosmetic Co.,Ltd. 19, Yanghwa-ro, Mapo-gu, Seoul, Korea

Review :
Bentuk dan ukurannya yang  travel friendly, seperti kemasan butter dengan warna hijau daun segar.
teksturnya yang creamy , berwarna putih  keabuan dan ada serpihan daun centellanya. Aromanya menyegarkan dan gak menyengat. kulit wajah jadi lebih kesat namun tidak kering / tetap terjaga kelembapannya. wajah lebih fresh dan pori-pori sedikit mengecil. setelah pemakaian wash of mask ini , kulit wajah jadi lebih relaks .




Oke Beauties , sekian review plus " Racun " baru dari aku , semoga info ini bermanfaat dan sampai jumpa di review aku selanjutnya ... byeee ♥
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

1 Response to "PureHeals Face Mask Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel