-->

REVIEW ZOYA COSMETICS METALIC LIP PAINT ELIZABETH & BEATRIX LIMITED EDITION


oHaLo Beauties Good Morning , TGIF hari ini aku bisa sharing "LAGI" ratcun dunia pergincuan ke kalian 🤣🙏 tapi serius ratcun kali ini pertama kalinya aku cobain metallic lip paint 😍😍 dan warnanya tuh beda banget sama warna gincu pada umumnya gaes ,, nggak heran kenapa produk ini dibilang "Limited Edition" .
.
Yaps , produk yg akan aku bahas adalah produk metallic lip paint dari @zoya cosmetics 💕 ada 2 shade yaitu Elizabeth dan Beatrix 🔥 . Utk packagingnya ada kesan metallic yg ditonjolin dari box nya , deskripsi produknya jg lengkap bgt  dan tube / tabung produknya elegan bgt . Didukung jg dgn aplikatornya yg enak dipakai .
.


Ingredients:
.
Isododecane, Isohexadecane, Synthetic Fluorphlogopite, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Disteardimonium Hectorite, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Tin Oxide, Argania Spinosa Kernel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil.
.
May Contain: CI 77491, CI 77891, CI 77019, CI 77499, CI 45410, CI 15850:1, CI 17200
.



Well , yg ak rasakan saat memakai produk ini terdapat beberapa keunggulan yaitu diantaranya :
.
🍭 Aksen Glitter yang mewah.
🍭 Hasil akhir matte.
🍭 Formula ringan.
🍭 Tahan lama.
🍭 Agak sedikit banget transfer tapi gak ngeganggu.
🍭 Membuat bibir lembab banget.
🍭 Warnanya yg intens dan elegan
.
Selain produknya yg sudah ber BPOM dan Halal , point plus dari produk ini adalah meskipun pigmented dan tahan lama tapi ketika kita menghapus makeup cukup mudah utk dibersihkan. Jadi nggak ngabisin kapas hehehe 🤣 eits , ada kandungan shea butter nya jg lho 😍
.
.
Where to buy:
.
Zoya Cosmetics Website
.
Price:
.
Rp.120.000
.
Rate:
.
4,5 of 5
.
Okeee sekian first impression dari aku , semoga bermanfaat dan see u di ratcun aku berikutnya 🤣😍 Thank You @zoyacosmetics 💕


.
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW ZOYA COSMETICS METALIC LIP PAINT ELIZABETH & BEATRIX LIMITED EDITION"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel