-->

REVIEW AND SWATCHES FEMME LIPCREAM MATTE


oHaLo Beauties ,, Gimana Nih Malam Minggunya ? 🤣 Toss dulu donk buat yg malmingan dirumah 💅 oh iya , drpd gabut , mending aku racun aja yaa kalian !!! Hahaha tenanggg tenanggg... aku gak ngeracun obat nyamuk gaes... aku mau ngeracun PERGINCUAN nih !!!
.


Udah pernah denger kan kosmetik merk #Femme ? Yupsss aku mau ngenalin ke kalian lipcream dari @femme_cosmetic yang kece abis !!! Fyi , aku dapetin ini produk ini dari goodies bag acaranya @beautyinfluencersby ❤ so , langsung aja kita simak review singkat dari aku 💕💕

.
Jadi , aku dapet 3 warna / shade lipcreamnya Femme , yaitu ada shade Marsala , Nudist dan Pink You Up 🍭 .
Untuk packagingnya dikemas catchy dengan box seperti lipcream pada umumnya , berwarna marble dengan sentuhan emas . Packaging dalamnya juga bisa dibilang elegan karena dengan botol akrilik bening dove dengan sentuhan warna emas pada tutupnya. Aplikatornya pun nyaman digunakan seperti aplikator lipcream pada umumnya. Warnanya pigmented banget dan teksturnya yang creamy juga cepat meresap saat diaplikasikan ke bibir , namun tidak membuat bibir terasa kering . So far , aku lumayan dibikin nyaman karena garis dibibirku tersamarkan dan terasa ringan. Sehingga cocok untuk digunakan daily maupun digunakan pada acara formal / event. Jadi , yg mana nih shade favorit kalian ?
.
.


.
Oh iya , karena harganya yang terjangkau dan worth it to buy , buruan deh masukin wishlist belanja bulanan kalian 😍😍 . Ok beauties , sekian racun pergincuan dari aku ... semoga bermanfaat dan see yaa... 🍭🍭
.
#comfortfirst #empowerbeauty #femmecosmetic #bisturningone #biscollabreview #BISxFemmeCosmetic
oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW AND SWATCHES FEMME LIPCREAM MATTE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel