-->

REVIEW BLINKCHARM EYELASHES NATURAL SERIES

 

oHaLo Beauties , hari yang cerah ini rasanya gak afdol kalo aku nggak share sesuatu yg baru aku cobain . Curcol dikit nih yaaa...kapan hari aku ada acara bareng temen2 disini, trus less makeup gitu lhoo tapi aku pake bulu mata palsu .. eh temen2 pada nanyain "babe , kamu lash extension dmn?" Hahaha ya ampun pengen ngakak deh 🙈 padahal kan aku cuman pake eyelashes dari @blinkcharm 💕
.
.

Nah sblm ada yg nanya lagi , aku mau share review singkat ttg eyelashes ini gaes . Aku ada 2 tipe eyelashes cantik dari #BlinkCharm . Yaitu seri natural dan classic. Yang memiliki keunggulan sbb :
.
🍭 Packagingnya cantik
🍭 Terdapat lem bulu mata pada kemasan , jadi lebih praktis utk dibawa travelling
🍭 Bulunya halus dan lembut
🍭 Untuk tipe natural dan classic sangat wearable dan motifnya cantik banget
🍭 Cocok juga dipakai utk org yg memiliki mata sensitif karena gak bikin gatel.
🍭 Bulunya gak gampang rontok.
🍭 Bisa dipakai berkali-kali ( 8 - 12x )
🍭 Terbuat dari bahan material dengan kualitas terbaik
.
.


Btw , aku sebenernya dah lama tau produk ini pas BlinkCharm jadi official partnernya Puteri Indonesia 2019 🤣 secara ekeu anak pageant ceuu 💅 wkwkwk ... gak disitu aja sih populernya ,, Blink Charm jg ada beberapa award sbb :
.
Award and Recognition blinkcharm :
tahun 2018 .
Hello Beauty Recognition : The Best Eyelashes 2018 .
Shopee: The Best Eyelashes .
Guardian: The Best Performance Eyelashes Category .
Watsons: The Best Performance Eyelashes Category .



Wohoooo...kurang keren apa coba ? 😎 yakin nggak mau ikutan kece kayak akuuh Miss Universe Beauty Influencer Surabaya ? 🤣🤣🙈🙈
.
Thank you juga buat @beautyinfluencersby yg udah memberikanku kesempatan utk mereview produk dari @blinkcharm

oHaLo Putri Tujuh oHaLo dear , welcome to my blog ^_^

0 Response to "REVIEW BLINKCHARM EYELASHES NATURAL SERIES"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel